Chunji’s facts

Annyeong readers:D admin Ril balik lagi dengan fakta k-idol yaitu Chunji Teen Top. Yap! K-Idol yang memiliki nama asli Lee Chan Hee adalah Lead Vocalist Teen Top yang unyu,kece,imut(menurut admin Ril) :3
Haha okkay, langsung saja ini dia fakta tentang Chunji. Cekidot~~~

1.Chunji itu mirip Jessica (SNSD).
2.Warna kesukaan Chunji adalah ungu dan pink.
3.Chunji kepingin punya cewe kya gini:(perempuan yang bermata besar bulat dan berambut hitam panjang)
4.Menurut Chunji, noona itu mulia.
5.Chunji ingin berakting, muncul dalam variety show dan aktifitas solo lainnya.
6.Satu hal yang Niel ingin agar Chunji berhenti lakukan, “Abang, mukamu terlalu kecil~”
7.Chunji suka menyusun puzzle, dia biasa menyusun puzzle yang terdiri dari 1000 potongan. Karena sangat sulit untuk menyusunnya, kadang dia dibantu oleh ayahnya.
8.Chunji adalah fans g.o.d.
9.Chunji ingin mencoba berakting seperti Zac Efron dalam High School Musical.
10.Arti nama panggung Chunji adalah ‘Untuk mendapatkan suara yang dapat melindungi surga dan bumi’
11.Chunji memiliki Abs Sixpack.
12.Chunji memiliki Handphone berwarna Pink dan ada stiker Hello Kitty *Unyu banget*
13.Tipe cewe ideal Chunji adalah Yuri SNSD, karena Menurutnya Yuri sangat cantik dan dia juga menambahkan bahwa dia menyukai wanita berambut panjang.
14.Warna kesukaan Chunji adalah ungu dan pink.
15.Makanan Jepang kesukaan Chunji adalah Bibimba.
16.Chunji berasal dari Seongam Gyeonggi.
17.Chunji memiliki kakak laki-laki yang berumur 5 tahun lebih tua darinya.
18.Chunji ingin menjadi penyanyi sejak SD.
19.Kata Chunji saat masih tranee C.A.P terlihat menakutkan, tapi saat mereka sudah dekat C.A.P bertingkah ingin menjadi yang paling lucu. C.A.P selalu meniru aegyo Ricky.
20.Chunji selalu mengedipkan matanya saat penampilan Supa Luv.
21.Chunji ingin menyanyikan lagu Ballad bila Teen Top mengadakan konser.
22.Chunji menyukai perempuan yang wanginya berasal dari sampo dan wangi yang alami
23.Walaupun mukanya kecil, tp badan Chunji cowok banget, terutama bahunya yg bikin member lain pada ngiri.
24.Absnya (otot perut) Chunji sixpack.
25.Tinggi badan Changjo sama dengan Niel, dan mereka 1 cm lebih pendek dari C.A.P.
26.Sebulan setelah debut Teen Top, ketika ditanya tentang perubahan yang dia alami dalam waktu satu bulan, Chunji menjawab bahwa ia tumbuh lebih tinggi.

Ricky with Chunji
image

Niel and Chunji
image

Chunji cute selca *0*
image

Chunji cool selca:3
image

Okay readers, segitu dulu fakta yang bisa admin Ril bagikan buat kalian semua. Admin Ril bakal balik lagi dengan fakta-fakta k-idol lain yang tentu nya lebih menarik^^ annyeong readers:D
Cr: http://www.bloknyawayan.blogspot.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s