Chatroom

 chatroom

Chatroom

 

a story written by xxjungiexx

 

starring [CNBlue] Kang Minhyuk & [fx] Jung Soojung

Fluff, Romance. || Teen || Ficlet

 

 

Libur panjang setelah ujian membuatku menjadi pemalas. Aku baru bangun ketika matahari sudah diatas kepala dan keluar kamar hanya ketika ingin makan atau ke toilet. Saat aku sedang melihat-lihat timeline facebook, tiba-tiba notifikasiku berbunyi. Ternyata, Minhyuk mengirimiku pesan.

Kang Minhyuk : Hei, ayo main get rich.

Aku berdecak kesal. Selama bermain dengannya, aku selalu kalah dan dia menang.

Jung Soojung : Nanti saja.

Kang Minhyuk : Ayolah, Soojung. Kita sudah lama tidak main bareng.

Jung Soojung : Malas.

Kang Minhyuk : Soojung.. ayolah

Jung Soojung : Berisik, Minhyuk. Cepat log-in. Aku sudah main.

Setelah main dua ronde dengannya, aku kalah lagi. Padahal, tadi aku sudah hampir menang. Sialan.

Kang Minhyuk : Hei, ayo log-in lagi. Kita baru dua ronde.

Jung Soojung : Malas.

Kang Minhyuk : Ayolah.. Soojung

Jung Soojung : Lupakan get rich. Aku ingin bertanya padamu

Kang Minhyuk : Apa?

Jung Soojung : Menurutmu, bagaimana jika wanita duluan yang menyatakan perasaan?

Kang Minhyuk : Itu berarti dia berani.

Kang Minhyuk : Kenapa? Kau mau nembak, ya?

Jung Soojung : Ya.. tapi aku tidak yakin dia akan menerimaku.

Kang Minhyuk : Butuh bantuan?

Kang Minhyuk : Aku akan membantumu dekat dengannya

Kang Minhyuk : Tapi, beritahu dulu siapa orangnya.

Jung Soojung : Tidak perlu, aku bisa sendiri.

Kang Minhyuk : Hei, aku ikhlas kok.

Jung Soojung : Tidak, terima kasih.

Kang Minhyuk : Soojung.. beritahu aku..

Jung Soojung : Tidak.

Kang Minhyuk : Ayolah..

Jung Soojung : Akan kuberitahu, asal kau juga beritahu aku.

Kang Minhyuk : Beritahu apa?

Jung Soojung : Orang yang kau suka.

Jung Soojung : Biar kita adil.

Kang Minhyuk : Aku malu.

Jung Soojung : Tidak perlu malu. Ayo, katakan bersama.

Kang Minhyuk : Tidak, kau saja.

Jung Soojung : Hei, itu curang! Ayo, katakan bersama. Ya? Ya?

Kang Minhyuk : Kau saja lah…

Jung Soojung : Bersama, Kang Minhyuk, oke? Dalam hitungan ketiga.. kau yang menghitung ya

Kang Minhyuk : 1

Kang Minhyuk : 2

Kang Minhyuk : 3

Kang Minhyuk : kamu.

Jung Soojung : kamu.

 

Chatroom – fin.

 

Selingan setelah unas xD sebelum lanjut ke Fail Move On sama Rose. Terima kasih sudah bacaaa~

Advertisements

6 responses to “Chatroom

  1. Annyeong…
    Hhah.. 😣 aku ketinggalan update nih…
    Nih ficlet “sak ncrit”, tapi efek nya addict nih. Kmu tuh, bisaa… aja. Tapi semoga “Sunday Minhyuk series” bisa direalisasikan ya, aku suka tema marriage life atau family life gtu (karena terlalu lama sendiri x ya, termasuk umur yg sudah banyak jg, kkekk…kekk…).
    Ok, untuk karya kamu yg “nagih” ini terimakasih, dtunggu sangat karya berikutnya..
    Annyeong…

    • Halo, Sie eonni!
      Makasih ya sudah mau mampir demi baca ficlet yg bener-bener “sak ncrit” ini hahahaha. Kalo untuk marriage life, aku harus cari banyak referensi dulu karena belom pernah ngerasain yg asli xD jadi kemungkinan masih lama banget direalisasikannya.

      Ditunggu, ya! Annyeong~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s