[REVIEW] Cuap-Cuap Untuk Kak Sweetyeol

Halo! Kali ini saya mau bahas sedikit tentang author wattpad favorit saya. Namanya Sweetyeol. Kak Sweetyeol ini jago banget kalo disuruh bikin teenfic. Semua novel wattpadnya dia bagus-bagus dan bisa bikin ngakak sama nangis bombay. Dia udah bikin empat cerita, tapi saya baru baca dua, karena yang lain masih on-going. Favorit saya, Dealing With The Badboy. Total 28 chapter, tapi bisa bikin ngakak sampe ngilu. Humornya dapet, romancenya juga dapet. Sip dah.

Cerita lain yang udah saya baca judulnya I’m 16 and Already Pregnant. Tapi, sekarang judulnya udah ganti jadi Hypocrites Love. Yang bikin sedih, ceritanya udah dihapus, padahal viewers nya banyak.  Asli, ini nge-feel banget. Baper sampe nangis lah bacanya.

Yang bikin jatuh cinta sama karya Kak Sweetyeol ini banyak. Pertama, cara penyampaian cerita. Diksi sama bahasa yang dipake gampang dimengerti, plus kadang-kadang sewaktu percakapan dia pake bahasa sehari-hari. Jadi, serasa kayak ngomong sama temen sendiri HAHAHAHA. Kedua, alur ceritanya nggak ruwet. Ketiga, dia pinter bikin karakter bad boy yang bisa bikin kita meleleh. (MAS GHAKSA, AKU PADAMU! XD)

Oh ya, selain bikin cerita, Kak Sweetyeol kadang-kadang juga ngasi tutorial bikin cover wattpad. Selain itu, dia juga banyak ngasi rekomendasi novel wattpad yang bagus-bagus. TOP DAH POKOKNYA!

Rasanya cuma itu aja yang mau saya curhatin tentang karya-karyanya Kak Sweetyeol. Saya sendiri juga masih amatir dalam dunia tulis-menulis dan nggak berhak menilai banyak tentang orang lain. Saya cuma ingin memberi rekomendasi karya salah satu author dari Indonesia yang berbakat. Btw, yang mau baca karya-karya Kak Sweetyeol bisa cari di wattpad, usernamenya sweetyeol.

Terima kasih sudah mampir!

 

 

8 responses to “[REVIEW] Cuap-Cuap Untuk Kak Sweetyeol

  1. Annyeong xxjungiexx….
    Wauah trims nih to info ttg “sweetyeol”. Aku baru kenal nih sama wattpad, kira2 baru 1 bln ini. Aku nunggu jg nih karya kamu, terutama hyukstal, lbh spesifik lagi “sunday minhyuk” semoga bisa dibuat series nya ya…
    Gomawo

    • Halo, unnie!
      Sebenernya gambaran buat ‘Sunday Minhyuk series’ sudah ada, tapi takut ga bisa tamat, karena sudah ada ‘Fail Move On’ sama ‘Rose’. Jadi, rencananya, salah satu harus tamat dulu baru bisa lanjut ke Sunday Minhyuk.

      Terima kasih sudah mampir!

      • Aduuh, aku serasa maksa ya? 😅 Maaf ya, aku ga maksud gtu, karya yg bagus lahir dari sebuah inspirasi yg tulus dari kreatornya, bukan karena paksaan. Kmu bner, selesaikan dlu yg udah dibuat, aku suka sama author yang bertanggungjawab sprti kamu, terus semangat.. !! 😉

      • Unnie nggak maksa kok 🙂 Aku sendiri juga udah gatel mau bikin Sunday Minhyuk, tapi masih ada hutang yang harus diselesaikan 😦 jadi … tunggu aja tanggal mainnya XD

  2. Eh, ada yg kelupaan, ngomong2 ttg wattpad, dah baca ff di wattpad yg cast-nya hyukstal, judulnya “Apple is A..” authornya An_pinkpanda, menurutku karya itu menarik, kreatif, lucu.

  3. Gak sengaja nemu ini. ((tutup muka))
    makasih ya! Terimakasih sudah membaca dua karya aku.

    Hahaha sekali lagi makasih. Enggak nyangka sampe ada yang bikin review di blog beginian hehe

    • Halo kak!
      Wah ga pernah berharap dan ga pernah nyangka kalo tulisan ini bakal dibaca sama kakak/.\
      Maaf ya kak kalo misalkan reviewnya kurang memuaskan😂 karena saya sendiri masih amatiran’-‘

      Terima kasih sudah mampir!

Leave a Reply

