[FAIL Move On Series] Kim Jongin

 

Kim Jongin

FAIL Move On Series

#4 : Kim Jongin

 

a ficlet series written by xxjungiexx

 

starring [EXO] Kim Jongin & [fx] Jung Soojung

Drama, School life, etc. || Ficlet || T

 

“My Daddy said, that the first time you fall in love, it changes you
forever and no matter how hard you try, that feeling just never goes away.”

–Nicholas Sparks, The Notebook

 

 

 

“Hei!”

Jongin berlari ke arah seorang gadis yang sedang duduk menyesap kopi sambil menatap lapangan dengan senyuman terpatri di wajahnya. Cantik.

Jongin merebut segelas kopi dari gadis itu dengan cepat lalu meminumnya, “Moccachino lagi, ya?”

Jongin berhenti sejenak, lalu melanjutkan ucapannya, “Jangan terlalu sering minum kopi, Jungie. Lambungmu bisa rusak.” ucap Jongin sambil menghabiskan segelas kopi Soojung ditangannya. Sementara itu, Soojung menatapnya dengan cemberut. “Setahuku, kau paling bodoh dalam biologi.” ucap Soojung sambil merebut kembali gelas kopinya yang sudah tinggal sedikit—menghabiskan sisa Jongin.

“Sedang apa disini?” Jongin bertanya sambil membuka sekotak bekal di pangkuannya. Soojung tersenyum cerah, lalu menunjuk Minhyuk di antara sekumpulan orang di tengah kantin, “Menatap seseorang. Seperti biasa.”

Tangan Jongin melayang di udara. Ia tidak jadi menyuapkan sesendok nasi ke mulutnya, meskipun cacing-cacing di perut sudah berdemo. Jongin kini menatap Soojung dengan tatapan yang sulit diartikan, “Yah, aku tahu. Kau duduk disini demi Minhyuk, kan?” Jongin tersenyum tipis, walau hatinya teriris.

Soojung tertawa lalu menepuk pelan bahu Jongin, “Kau memang tahu diriku.”

Jongin mengikuti arah pandangan Soojung. Ia menatap Minhyuk yang sedang tertawa bersama teman-teman sekumpulannya. Perasaan seperti ini selalu datang disaat yang tidak tepat. Membuatnya merasa membenci Minhyuk dan … Soojung.

“Jungie ….” Jongin memanggil gadis itu pelan, takut membuyarkan fantasinya tentang seorang lelaki bulan sabit di kantin. Sementara, Soojung hanya berdeham. Matanya masih fokus menatap Minhyuk yang sedang bercanda bersama temannya.

“Kau yakin tidak ingin melupakan dia?” Jongin bertanya hati-hati, takut melukai Soojung dan dirinya sendiri. Tak lupa, kata dia ia tekankan pada Soojung.

Soojung mengalihkan pandangannya pada Jongin, lalu menggeleng pelan. “Susah. Sudah kucoba dari tiga tahun yang lalu dan … hasilnya nihil.” Soojung menggaruk tengkuknya, “Kalau aku bisa, sudah dari dulu aku melupakannya, lagi pula … dia tidak menganggapku.”

Jongin mengelus punggung Soojung dengan sabar. Meskipun hatinya serasa diremas—lagi—ia tidak akan pernah bisa membiarkan Soojung tersiksa sendirian dengan perasaan one-sided-lovenya pada Minhyuk.

“Kau pasti bisa. Entah kapan, aku juga tidak tahu.”

Hari itu dihabiskan Jongin untuk merenungi perasaannya serta membantu Soojung mencari cara untuk move on.

 

Kim Jongin – end

 

 

Hai!

Sorry, Minhyuk nggak muncul sama sekali disini, karena part ini spesial buat Kim Jongin xD.

Fyi, cerita ini memang based on the true story, tapi bukan berarti semuanya asli ya. Ada beberapa yang asli dan ada beberapa yang memang fiksi. Saya tambahin, supaya cocok sama alurnya. Segitu aja deh, ya. Btw, makasih buat yang sudah komentar plus kasih saran ke saya di part sebelumnya 😀

See you in the next part!

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s